Penghabisan

padamu aku telah kehabisan kata-kata, juga isyarat, dan mungkin kesabaran.
puisi cinta yang kukumpulkan dari sekian keberanian telah kututup rapat,
kutaruh dalam lipatan hidup paling bawah bersama segala tentangmu.
aku telah memilih sepi sebagai seiring abadi, pada siapa
aku belajar mengingat yang sering kulupa, yang pernah kukhianati.
kini aku tak ingin menemui siapa-siapa, aku hanya ingin
menelanjangi diri sendiri. dan di cermin kulihat betapa
aku telah retak, menjadi serpih sunyi sebenar-benar sunyi.

– pria iseng sendiri –
(dari 25 Juli 2009)

Leave a Reply

