Rangga dan Cinta setelah 12 tahun (AADC Line 2014)

“Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu. Karena cinta, waktu terbagi dua…”
(AADC LINE – 2014)

Begitu salah satu kalimat pembukaan di video LINE terbaru yang kembali mempertemukan Cinta sama Rangga setelah 12 tahun berpisah. Belum liat videonya? Nih, saya kasih liat deh…

Berhubung di sosmed video ini lagi trending, saya jadi gatel pingin ngepost tentang ini di blog, hehe… Jadi ceritanya, dalam drama mini –yang sebenernya iklan LINE– ini Rangga sama Cinta ketemu lagi. Setelah SMA kan Rangga ke New York dan Cinta tetep di Jakarta. Gak ada kabar sampe akhirnya Rangga punya kesempatan balik ke Jakarta karena urusan kerja. Nah, terus dia pake LINE lah untuk menemukan Cinta kembali. Reunian gitu deh ceritanya, ihiiy…😀

Sebenernya video ini dibikin dramatis gitu… tapi sayangnya saya gak merasa terharu liatnya. Barangkali karena Rangga dan Cinta is sooo last decade, saya sendiri gak terlalu tertarik sama filmnya pas lagi booming dulu. Selain itu, alasan lainnya bisa jadi adalah karena banyak kejanggalan di video ini. Misalnya: *spoiler* Kok Cinta bisa tahu kapan pesawat Rangga berangkat dan nyusul ke bandara, kan Rangga belum ngasih tahu jadwal keberangkatannya. Terus, 12 tahun tanpa kabar… helloooo…. ini zaman udah modern, sebelum ada LINE udah ada Facebook, masa iya Rangga baru pengen tahu kabarnya Cinta setelah 12 tahun? Sayang gak sih sebenernya?

Lagian masa iya, Cinta digantungin 12 tahun tanpa kabar, dan pas ketemu dia cuma ngomong: “Jadi beda, satu purnama di New York dan Jakarta?” abis itu mereka hadap-hadapan sama senyum. Seolah semuanya baik-baik saja, no need for explanation?? Seriously?? Please… get your self respect back, Cinta.

Oh iya, video LINE tentang AADC 2014 ini juga bikin banyak orang kreatif bikin meme parodinya. Ini nih beberapa yang lucu😀

Meme AADC Bekasi dan MLM
hahaha… yang ini epic😀

Hihihihi….

Ya udah, segitu aja post saya tentang Rangga sama Cinta versi 2014. Kayaknya sekarang lanjutannya mereka lagi LDR-an kayak saya. Semoga langgeng dah, wkwkwkwk…

Btw tentang kutipan dari video LINE AADC 2014 di awal post tadi, mohon maaf Bang Rangga, saya gak setuju sama pendapatnya… saya rasa cinta tak pernah membagi waktu menjadi dua. Menurut saya, justru cinta yang menyatukan dua manusia dalam satu linimasa🙂

– S –

12 thoughts on “Rangga dan Cinta setelah 12 tahun (AADC Line 2014)

  1. Waktu filmnya dulu booming, saya masih SD😀

    Cerita soal 12 tahun, ada juga film yang baru-baru ini saya tonton. Judulnya “Angel Eyes”. Pertemuan mereka juga terjadi setelah 12 tahun. Tapi beda case sih.🙂

    1. hwahahaha… udah baca Kak Moly, tapi telat bacanya, udah nulis postingan ini dulu baru baca itu… ngakak bener dah. Coba baca itu dulu, paling bisa dimasukin sini juga postnya, hehe. Ada komen yang lucu juga di YouTube-nya😀

      1. Eh, itu ternyata foto orangnya langsung ke attach ya -_-”
        Sila, linknya hapus aja. Biar ga bikin jelek blog. Aku tadi ga liat ternyata langsung ke attach semua-muanya.

        Youtube? yang mana kak Silla? Yang youtube di atas ini?

      2. hehe… gapapa kak Mol, biar yang belum baca jadi bisa baca di komennya😀

        iya, di video youtube di atas ada yang komen lucu… ni aku copas-in deh:

        “JADI BEDA SATU PURNAMA DI NEW YORK DAN JAKARTA??

        Come Ooooon….

        di PHPin 12 tahun ngomongnya gitu doang??

        Kalo Gw:

        “Eh Bencong! 12 taon ngilang, nongol 2 hari doang? dari gw item sampe sekarang kinclong! dari Gw SMA sampe sekarang udah S2, dari (mungkin) masih Perawan sampe dah punya 2 anak! dari ukuran bra Gw masih 32A sekarang udah 34C, Lo baru dateng?
        Terus sekarang mau kemana lagi?
        Lari ke Hutan lalau belok ke Pantai?!”
        😀

Leave a Reply

