Ibu Saya dan Selebritis

Waktu itu, tanggal 19 Mei juga tapi dua tahun yang lalu. Saya ngobrol sama ibu tentang selebriti tanah air. Ceritanya saya lagi bahas lagu “Pap skipapap preman-preman”. Lalu ayah bilang itu lagunya Ikang Fauzi.

Saya: “Ow, itu lagunya Ikang Fauzi?”
Ibu: “Iya, itu yang nyanyi Ikang Fauzi. Kasihan ya, dia udah cerai sama Ira Wibowo.”
Saya: *melongo* “Ha? Bukannya yang sama Ira Wibowo tu Katon Bagaskara?”
Ibu: “Oh iya… Katon Bagaskara” *ketawa*

— Terus perbincangan pindah ke Angel Lelga dan PPP —

Saya: “Masa’ Si Angel Lelga tu mau nyaleg, jadi calegnya PPP lagi.”
Ibu: “Lha, Angel Lelga nyaleg?”
Saya: “Iya…”
Ibu: “Emang dia udah keluar dari penjara?”
Saya: “Alamaak… sapa lagi itu??” *tepok jidat*
Ibu: “Angel Lelga bukannya yang nikah sama Adjie Masaid?”
Saya: “Maaakk…. itu Angelina Sondakh…” *pasang muka desperate*

— Setelah itu saya dikutuk jadi batu gegara ngetawain ibu saya abis-abisan dan menyebarkan pembicaraan ini di Facebook dan blog😛 what a good memory… —

– S –

2 thoughts on “Ibu Saya dan Selebritis

Leave a Reply

